gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Zamparini: Palermo Tak Ubahnya Tim Serie C! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 05 Maret 2012

Zamparini: Palermo Tak Ubahnya Tim Serie C!

Bola.net - Presiden Palermo, Maurizio Zamparini kembali menunjukkan sikapnya yang temperamental dengan mengutarakan kritik pedas setelah timnya dipermak AC Milan 4-0 akhir pekan kemarin di kandang sendiri.

Rosanero menyongsong laga di Renzo Barbera itu dengan catatan rekor kandang terbaik kedua di semua divisi, namun mereka tak berdaya menghadapi Rossoneri yang dimotori Zlatan Ibrahimovic.

"Tim yang kita lihat pada babak kedua pertandingan lawan Milan sungguh memalukan, kami seperti tim Serie C," murka sang presiden sebagaimana ia ungkapkan pada Giornale di Sicilia.

"Saya pikir pelatih Bortolo Mutti, setelah membawa kami ke jalur yang benar melawan Lazio, kini berakhir di posisi yang salah. Semua orang kini berada dalam ujian."

Zamparini mengaku murka dengan pertahanan mereka yang kian jeblok dengan sudah kebobolan 43 gol musim ini.

"Saya mengeluarkan dana sekitar 16 juta euro untuk Andrea Mantovani, Matias Silvestre serta kiper Emiliano Viviano, dan saya masih melihat kesalahan defensif. Kami memiliki rekor defensif ketiga terburuk di liga sekarang. Kami harus bermain dengan lebih perhatian sekarang," koarnya. (foti/row)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/zamparini-palermo-tak-ubahnya-tim-serie-c-eb5905.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More