gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ranocchia Siap Bangkit Bersama Inter ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 25 Juli 2012

Ranocchia Siap Bangkit Bersama Inter

Ranocchia Siap Bangkit Bersama Inter

Ranocchia siap kembali. © AFP


Bola.net - Andrea Ranocchia sudah tak sabar ingin segera beraksi kembali. Dia ingin mengembalikan predikat sebagai salah satu bek terbaik Italia yang sempat hilang musim lalu.

Ranocchia digaet Internazionale dari Bari pada Januari 2011. Tetapi musi lalu Ranocchia hanya tampil 12 kali di Serie A karena bermasalah dengan performa dan kebugaran. Musim ini, Ranocchia siap bangkit.

"Musim lalu saya Berjuang untuk segalanya. Namun saya telah bekerja keras untuk bisa sepenuhnya bugar di persiapan pramusim kami. Saya berharap Inter bisa menjalani musim yang hebat kali ini," harap Ranocchia.

Ranocchia mengungkapkan bahwa perjuangannya untuk bisa kembali fit tidaklah mudah. Dia mengaku harus mencari tahu di mana letak kesalahan yang dibuatnya musim lalu. Selain itu, dia harus bekerja keras mengejar ketertinggalan dari pemain-pemain lain yang lebih fit.

Namun semua usaha yang dilakoni Ranocchia sepertinya terbayar. Saat ini, Ranochhia hanya bisa menunggu dan berharap agar bisa bermain reguler serta membantu inter tampil lebih baik dari musim lalu. (foti/hsw)

26 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/ranocchia-siap-bangkit-bersama-inter-915532.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More