gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Exco PSSI-KPSI Sepakati Pembentukan Timnas dan Tim Adhoc ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 31 Maret 2012

Exco PSSI-KPSI Sepakati Pembentukan Timnas dan Tim Adhoc

Bola.net - Rapat Exco PSSI-KPSI menghasilkan rumusan untuk melakukan rekonsiliasi dengan klub-klub Indonesian Premier League (IPL) dan pembentukan Timnas Indonesia.

Rapat yang digelar di Hotel Kempinski, Jakarta, Sabtu (31/3) tersebut, juga disepakati berbagai hal, antara lain membentuk kepengurusan PSSI serta membentuk tim adhoc pro-league yang bertugas merangkul klub IPL dan pembentukan Tim Nasional Indonesia.

"Untuk tim adhoc, nanti akan bekerja secara maksimal mendekati klub-klub IPL. Kami yakin, sebelum 15 Juni sudah selesai sehingga bisa menghindarkan sanksi FIFA. Untuk teknis pendekatan, masih akan dibicarakan lagi," ujar Ketum PSSI versi KPSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Rahim Soekasah menambahkan, pembentukan Timnas Senior akan segera dimulai sembari menunggu kedatangan pelatih Alfred Riedl ke Indonesia pada pekan depan. Menurut dia, Riedl akan diberi kesempatan memantau seluruh pemain yang berlaga baik di ISL maupun IPL.

"Kami serahkan sepenuhnya kepada Riedl, boleh ambil dari pemain ISL atau IPL," ujar Rahim.

Timnas yang akan dibentuk tersebut akan diproyeksikan untuk berlaga di Piala AFF Desember mendatang.

"Kami juga mempersiapkan Timnas U-23 yang akan dilatih Rahmad Darmawan. Timnas ini untuk menyongsong SEA Games 2013," tandasnya. (esa/end)

01 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/exco-pssi-kpsi-sepakati-pembentukan-timnas-dan-tim-adhoc-5ec15e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More