gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Vidic Bangga Dengan Kesuksesan United Musim Ini ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 23 Mei 2013

Vidic Bangga Dengan Kesuksesan United Musim Ini

Vidic Bangga Dengan Kesuksesan United Musim Ini

Nemanja Vidic. © AFP


Bola.net - Kapten Manchester United, Nemanja Vidic bangga dengan keberhasilan timnya meraih gelar juara EPL musim ini. Vidic percaya jika semangat kebersamaan dalam tim berhasil mengantarkan Setan Merah merebut trofi EPL dari rival sekota, Manchester City.

"Saya bangga kepada klub beserta rekan satu tim, juga bangga bermain untuk manajer. Saya sudah 7 tahun merengkuh sukses bersama klub, seperti yang kami capai tahun ini," ucap Vidic kepada MUTV.

"Dalam parade, pemain bernyanyi, berbagi bersama dengan fans. Mereka semua layak mendapatkan itu semua setelah dukungan sepanjang musim. Ini musim yang hebat dan kami layak memenangkan trofi ini," imbuh Vidic.

Dalam kesempatan yang sama, tak lupa Vidic juga menyanjung pencapaian Sir Alex Ferguson yang memutuskan pensiun di akhir musim. Selama 26 tahun membesut United, Fergie sudah mengoleksi 38 trofi di semua ajang, dan musim ini adakah trofi EPL ke-13 Fergie.

"Suatu hal yang menyenangkan bisa bermain untuk Manajer (Sir Alex Ferguson). Dia adalah orang hebat yang peduli dengan pemainnya dan selalu membuat mereka berkembang. Dia mempercayai pemainnya dan itu alasan mengapa pemainnya senang bermain di bawah arahannya," pungkas Vidic. (mutv/mac)

23 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/vidic-bangga-dengan-kesuksesan-united-musim-ini-e40872.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More