gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Menangi Monako, Rosberg Ulang Sukses Sang Ayah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 26 Mei 2013

Menangi Monako, Rosberg Ulang Sukses Sang Ayah

Menangi Monako, Rosberg Ulang Sukses Sang Ayah

Nico Rosberg © AFP


Bola.net - Nico Rosberg menyatakan pekan balapnya di Formula 1 GP Monako berjalan sempurna setelah berhasil keluar sebagai pemenang pada hari Minggu (26/5). Pebalap Mercedes ini mengulang sukses ayahnya, Keke Rosberg yang pernah menang di tempat yang sama 30 tahun lalu.

Pebalap Jerman yang start dari pole ini memimpin jalannya balap sejak lap pertama dan tetap tenang ketika bendera merah berkibar dan Safety Car berulang kali masuk akibat banyaknya kecelakaan. Ia pun finis nyaris empat detik dari sang juara bertahan, Sebastian Vettel.

"Pekan balap kami berjalan sempurna. Saya menjalani start buruk dan begitu dekat dengan Seb dan Lewis Hamilton, namun segalanya segera membaik. Setelah berhasil mengendalikan ritme, mobil dan ban bekerja dengan baik," ujarnya.

"Saya sangat senang bisa menang, mengingat awal musim ini kami kesulitan. Semoga kemenangan ini merupakan awal yang baik. Tim telah memberi saya mobil yang hebat hingga bisa meraih hasil ini," tutupnya.

Hamilton yang merupakan rekan setim Rosberg, harus puas finis di posisi keempat setelah start dari posisi kedua. (gpu/kny)

27 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/menangi-monako-rosberg-ulang-sukses-sang-ayah-d51252.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More