gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Luis Suarez Pastikan Hijrah dari Liverpool ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 30 Mei 2013

Luis Suarez Pastikan Hijrah dari Liverpool

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Luis Suarez Pastikan Hijrah dari Liverpool

Luis Suarez. © AFP


Bola.net - Penyerang Liverpool; Luis Suarez mengonfirmasi keinginannya untuk hengkang pada musim depan, dan mempertimbangkan tawaran Real Madrid.

Sebelumnya, il Pistolero mengakui bahwa jika ia tak menolak tawaran bermain untuk Los Blancos. Kini, pihak klubnya sendiri telah bersedia menjual sang pemain di musim depan.

Mantan pemain Ajax Amsterdam itu mengumbar alasannya untuk hengkang dari Liverpool. Menurut Suarez tekanan serta cemohan dari media mengenai dirinya, adalah faktor utama kepindahannya dari Liga Inggris.

"Saya memiliki anak serta keluarga, dan saya ingin membawa mereka keluar dari atmosfer yang kurang menyenangkan ini," ujar Suarez seperti dilansir Goal International.

"Media memperlakukan saya sangat buruk dan perlu anda ketahui bahwa suatu saat nanti saya akan mundur dan inilah penyebabnya. Pastinya, saya bakal hijrah dari Liga Inggris," pungkasnya.(gl/rdt)

Editorial - 11 Bintang Top yang Gagal Merumput di EPL

Editorial - 10 Jenius Berjenggot di Lapangan Hijau

Editorial - Barisan Pencetak Quin-trick Dalam Satu Laga 

31 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/luis-suarez-pastikan-hijrah-dari-liverpool-78a33b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More