gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hamilton: Hasil Buruk Saya Bukan Salah Mercedes ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 26 Mei 2013

Hamilton: Hasil Buruk Saya Bukan Salah Mercedes

Hamilton: Hasil Buruk Saya Bukan Salah Mercedes

Lewis Hamilton © AFP


Bola.net - Lewis Hamilton mengaku dirinya tidak tampil cukup baik selama pekan balap Formula 1 GP Monako. Pebalap Mercedes itu start dari posisi kedua, namun harus puas finis di posisi keempat pada hari Minggu (26/5).

Hamilton tersalip oleh Sebastian Vettel dan Mark Webber setelah melakukan pit stop di belakang rekan setimnya, Nico Rosberg saat Safety Car masuk. Hal ini membuatnya harus kehilangan jarak enam detik dari duet Red Bull Racing.

"Ini bukan salah tim, melainkan salah saya sendiri. Saya diberitahu bahwa saya harus mempertahankan jarak sebesar enam detik, namun ternyata saya harus rela kehilangan banyak waktu," ujarnya.

Meski kecewa, Hamilton tetap memberi selamat Rosberg, rekan setimnya yang mampu meraih kemenangan di sirkuit jalanan Monte Carlo itu.

"Selamat untuk Nico dan tim. Mereka telah melakukan pekerjaan dengan baik. Sementara saya harus bekerja lebih keras. Saya rasa hasil kali ini bukan nasib buruk, melainkan hanya karena saya tak mampu tampil baik selama pekan balap," tutup juara dunia 2008 tersebut. (gpu/kny)

27 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/hamilton-hasil-buruk-saya-bukan-salah-mercedes-572f03.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More