gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Heynckes Beri Sinyal Lewandowski Segera Gabung Bayern ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 26 Mei 2013

Heynckes Beri Sinyal Lewandowski Segera Gabung Bayern

Heynckes Beri Sinyal Lewandowski Segera Gabung Bayern

Lewandowski disebut segera gabung Bayern Munich. © AFP


Bola.net - Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes mengindikasikan bahwa penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski akan segera menuju Allianz Arena.

Hal itu diutarakannya, setelah The Bavarians mengalahkan sang seteru Der Klassiker di laga final Liga Champions. Gol pamungkas Arjen Robben menjadi penentu gelar tertinggi Eropa kelima bagi Bayern.

Selama pertandingan, isu transfer yang melibatkan kedua tim santer terdengar, menyusul kepastian Mario Gotze bergabung dengan Die Roten musim depan. Dan Lewandowski, yang juga menjadi target klub disebut bakal segera menyusul rekannya ke Allianz Arena.

"Saya menyerahkan semua fungsi tim kepada suksesor saya, Josep Guardiola," tutur Heynckes.

"Sudah diketahui bahwa kami telah merekrut Gotze untuk musim depan, dan tentu Lewandowski tidak ingin membuat kami menunggu lama. Bersama mereka, kami akan mendapat dua pemain ofensif papan atas."

Kebintangan striker internasional Polandia itu kian bersinar musim ini, setelah berhasil mencetak quattrick ke gawang Real Madrid, pada semifinal Liga Champions. Sejak saat itu, namanya tak pernah berhenti dikaitkan dengan klub raksasa Eropa. (sw/atg)

 

27 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/heynckes-beri-sinyal-lewandowski-segera-gabung-bayern-4bd66f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More