gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sriwijaya FC Target Hasil Maksimal di Stadion Mandala ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 26 Mei 2013

Sriwijaya FC Target Hasil Maksimal di Stadion Mandala

Sriwijaya FC Target Hasil Maksimal di Stadion Mandala

Sriwijaya FC. © Wearemania


Bola.net - Sriwijaya FC menargetkan hasil maksimal saat bertandang ke markas Persipura di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua pada Senin (27/5) sore. Hal ini diungkapkan oleh Asisten Pelatih Sriwjaya FC, Indrayadi.

"Kami harus meraih hasil maksimal saat melawan Persipura nanti sore," kata Indrayadi saat berada di Jayapura, Papua seperti dilansir Antara.

Pertandingan di putaran pertama lalu, kata Indrayadi saat Sriwijaya dipermalukan oleh Boaz Solossa dkk dengan skor 0-2. Melihat hasil itu, Sriwijaya bertekad membayar kekalahan pada laga sore nanti.

Menghadapi Persipura, Sriwijaya sudah bisa memainkan rekrutan baru Bokay Edy Foday yang bakal diduetkan dengan penyerang lincah Tantan. Sementara kapten tim, Ponaryo Astaman harus absen akibat menjalani sanksi larangan bertanding.

Sementara itu, Asisten pelatih Persipura Metu Dwaramuri menyampaikan bahwa semua pertandingan baik kandang maupun tandang adalah penting bagi Persipura agar bisa meraih juara pada musim ini. Karena itu, Mutiara Hitam menegaskan tidak akan menganggap remeh Sriwijaya.

Pada pertandingan sebelumnya Sriwijaya FC meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah Persiwa Wamena. Dengan kemenangan tersebut anak asuh Kas Hartadi ini berhasil bertengger di peringkat ketiga dengan 42 poin yang dikoleksi dari 20 kali bertanding.

Sementara, Bio Paulin Pierre dan kawan-kawan ditahan imbang 1-1 oleh Pelita Bandung Raya pada Jumat (24/5) pekan kemarin. Namun saat ini Persipura masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 48 poin dari 20 kali melakoni pertandingan.  (ant/mac)

27 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/sriwijaya-fc-target-hasil-maksimal-di-stadion-mandala-74920b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More