gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Andrea Poli ke Milan? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 31 Mei 2013

Andrea Poli ke Milan?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Andrea Poli ke Milan?

Andrea Poli dikabarkan telah mendarat ke Milan musim depan. © AFP


Bola.net - AC Milan dikabarkan mendapatkan suntikan amunisi baru pada musim depan. Disebutkan bahwa, Andrea Poli telah sepakat untuk bergabung dengan Rossoneri di musim panas nanti.

Poli digaet dari Sampdoria dengan biaya transfer 6.5 juta euro. Kabarnya, midfielder 23 tahun tersebut bakal menandatangani kontrak selama empat tahun bersama Rossoneri. Kedatangan Poli di Milan bisa dipastikan bakal menambah persaingan lini tengah mereka. Atau bahkan mampu menggusur beberapa pemain seperti Massimo Ambrosini, Mathieu Flamini, ataupun Antonio Nocerino.

Sebelumnya, Poli sempat diincar oleh juara Serie A musim ini, Juventus pada Januari lalu. Namun hingga kini masih belum jelas apakah Bianconeri masih tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang mengawali karir di Trevisio tersebut.

Begitu haknya dengan rival se-kota Milan, Inter, memiliki kesempatan untuk mematenkan Poli ke dalam skuadnya pada 2012 lalu. Saat itu Poli telah berbaju Nerazzurri dan pihak klub berniat memilikinya secara permanen. Namun kesepakatan tersebut gagal. (gl/gag)

01 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/andrea-poli-ke-milan-c3df82.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More