gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ucapan Terima Kasih Chelsea Untuk Benitez ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 28 Mei 2013

Ucapan Terima Kasih Chelsea Untuk Benitez

Ucapan Terima Kasih Chelsea Untuk Benitez

Rafael Benitez dengan trofi Liga Europa. © AFP


Bola.net - Chelsea merilis pernyataan terima kasih untuk Rafael Benitez setelah tugasnya sebagai manajer interim di Stamford Bridge resmi berakhir. The Blues juga mendoakan agar Benitez sukses di pelabuhan barunya, Napoli.

Benitez diangkat oleh Chelsea untuk menggantikan Roberto Di Matteo yang dipecat pada bulan November silam. Meski ditentang dan berulang kali dicerca oleh sebagian besar suporter klub akibat sejarahnya bersama Liverpool, Benitez sukses membawa Chelsea finis peringkat tiga di Premier League serta mempersembahkan trofi Liga Europa 2012/13.

Benitez akan melatih Napoli musim depan. Namun, dia tidak pergi sendiri dari London. Pelatih fisik Paco De Miguel dan analis tim lawan Xavi Valero juga ikut dengannya ke Naples.

"Rafa ditunjuk sebagai manajer interim klub November lalu, dan membawa kami lolos otomatis ke Liga Champions berkat finis peringkat tiga di Premier League, serta memberi titel Liga Europa di Amsterdam," papar pihak Chelsea di situs resmi mereka.

"Semua yang ada di Chelsea Football Club ingin menyampaikan rasa terima kasih kami kepada Rafa dan stafnya untuk semua yang telah mereka berikan. Kami doakan semoga mereka sukses di masa yang akan datang." (cfc/gia)

Napoli Rilis Action Figure Benitez
Pernyataan Resmi Pertama Benitez di Napoli
Benitez Resmi Berlabuh di Napoli
Pesan Bijak Benitez Untuk Suporter Chelsea
Torres: Dilatih Benitez, Chelsea Lebih Baik 

29 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ucapan-terima-kasih-chelsea-untuk-benitez-e0e980.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More