gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Falcao Indikasikan Kepergiannya dari Atletico ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 27 Mei 2013

Falcao Indikasikan Kepergiannya dari Atletico

Falcao Indikasikan Kepergiannya dari Atletico

El Tigre. © AFP


Bola.net - Radamel Falcao mengaku puas dengan karirnya di Atletico Madrid selama dua tahun terakhir. Namun dalam pernyataannya, eks Porto itu mengindikasikan kepergiannya pada musim depan.

"Saya sangat bahagia dengan karir saya di Atletico dalam dua tahun terakhir. Saya tak mengira bisa memberikan tiga gelar dalam periode yang singkat," ujar Falcao mengenai torehan impresif timnya.

"Saya tak akan pernah melupakan keberhasilan ini, dan saya tidak tahu bagaimana caranya berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan penuh," lanjut pernyataan Falcao yang juga mengindikasikan kepindahannya.

Striker Timnas Kolombia tersebut dilaporkan bakal meniti karir di Ligue 1 , dan menerima tawaran menggiurkan dari AS Monaco. Meskipun begitu, El Tigre sukses memberikan tiga trofi bagi Los Rojblancos dalam dua tahun.

Ketika ditanyai wartawan mengenai spekulasi transfer-nya, Falcao memilih bungkam.

"Untuk saat ini, saya tak ingin membicarakan rencana masa depan, akan ada waktu untuk hal itu," pungkas Falcao seperti dilansir soccerway.(sw/rdt)

Editorial - Barca: Fakta Menarik Seputar Neymar

Foto - Heynckes Goyang dan After Party ala The Bavarians 

28 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/falcao-indikasikan-kepergiannya-dari-atletico-483142.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More