gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hamsik Ikuti Langkah Cavani Bertahan di Napoli ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 30 Mei 2013

Hamsik Ikuti Langkah Cavani Bertahan di Napoli

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hamsik Ikuti Langkah Cavani Bertahan di Napoli

Marek Hamsik. © AFP


Bola.net - Edinson Cavani diprediksi tak akan hijrah dari San Paolo pada musim depan. Berita bagus ini membuat rekan setimnya; Marek Hamsik ingin mengikuti langkah punggawa Timnas Uruguay tersebut.

Hamsik merupakan salah satu pemain penting bagi i Partenopei. Pada musim lalu, gelandang Timnas Slovakia ini mencetak 11 gol dari 38 laga, serta menorehkan 10 assists di Serie A.

Pemain berusia 25 tahun itu juga tak berniat meninggalkan Napoli dan bergabung dengan AC Milan pada Juli mendatang. Hamsik merasa berhutang budi kepada timnya.

"Saya berusia 19 tahun ketika datang ke Napoli. Kala itu tak ada klub manapun yang melirik bakat saya, dan Napoli memberi saya kesempatan itu," ujar Hamsik seperti dilansir situs resmi Fifa.

"Selama enam tahun, potensi saya terus berkembang bersama Napoli. Kami masih bisa konsisten di tiga besar dan saya ingin melanjutkan perjuangan saya di tempat ini," pungkasnya.(fifa/rdt)

Editorial - 11 Bintang Top yang Gagal Merumput di EPL

Editorial - 10 Jenius Berjenggot di Lapangan Hijau

Editorial - Barisan Pencetak Quin-trick Dalam Satu Laga 

31 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/hamsik-ikuti-langkah-cavani-bertahan-di-napoli-32cf08.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More