gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Marcelo Sebenarnya Ingin Neymar Gabung Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 31 Mei 2013

Marcelo Sebenarnya Ingin Neymar Gabung Madrid

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Marcelo Sebenarnya Ingin Neymar Gabung Madrid

Marcelo ingin Neymar gabung Madrid. © AFP


Bola.net - Marcelo mengaku bahagia akhirnya Neymar akan melangkahkan kakinya di Eropa. Meski demikian, Marcelo sedikit kecewa karena Neymar tak memilih Real Madrid.

Setelah melewati saga transfer yang cukup panjang dan berliku, Neymar akhirnya memilih rival berat Madrid Barcelona FC. Neymar akan diperkenalkan sebagai pemain Barca pada hari Senin waktu setempat.

Marcelo dan Neymar terpilih masuk dalam skuad Brasil untuk Piala Konfederasi 2013. Marcelo mengungkapkan bahwa dirinya lebih suka bermain bersama ketimbang bermain melawan Neymar.

"Bermain bersama Neymar akan jauh berbeda dari bermain melawannya. Saya sebenarnya berharap dia bergabung dengan Real Madrid, tetapi saya tetap bahagia untuknya. Kepindahan ke Eropa adalah sebuah langkah besar baginya," jelas Marcelo.

Brasil akan menghadapi Inggris dalam laga ujicoba internasional di stadion Maracana akhir pekan ini. (gl/hsw)

Jelang ke Barca, Neymar Amankan Hak Pencitraan Diri 

01 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/marcelo-sebenarnya-ingin-neymar-gabung-madrid-91a96e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More