gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Asisten Mazzarri Juga Gabung Inter ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 26 Mei 2013

Asisten Mazzarri Juga Gabung Inter

Asisten Mazzarri Juga Gabung Inter

Mazzarri dan Frustalupi akan kembali bekerja sama di Inter. © calcionapoletano.it


Bola.net - Nicolo Frustalupi mengkonfirmasikan bahwa dia, yang merupakan asisten pelatih di Napoli, akan mengikuti jejak Walter Mazzarri ke Internazionale.

Mazzarri sudah dipastikan akan melatih Inter musim depan dengan kontrak berdurasi dua tahun. Mazzarri sendiri diyakini akan membawa beberapa stafnya di San Paolo ke Giuseppe Meazza. Pernyataan Frustalupi pun menjadi buktinya.

"Saya akan mengikuti Mazzarri dalam petualangan indah ini," ujar sang asisten yang bekerja dengannya sejak di Livorno, Reggina, Sampdoria dan Napoli itu seperti dikutip Football Italia.

Menurut Frustalupi, Inter tidak salah memilih Mazzarri sebagai pengganti Andrea Stramaccioni, yang terpaksa dibebastugaskan beberapa waktu lalu. Bagi Frustalupi sendiri, Inter adalah klub spesial yang selalu diimpikannya.

Ada alasan tertentu untuk itu. Frustalupi ternyata seorang tifosi Inter sejak ayahnya, Mario Frustalupi, bermain sebagai gelandang untuk Nerazzurri pada periode 1970-72 silam. Sang ayah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di tahun 1990.

"Saya rasa, dari atas sana, ayah akan bahagia melihat saya di Inter. Dia adalah pahlawan saya dan saya takkan pernah melupakannya," pungkas Frustalupi. (foti/gia)

Mauricio Isla, Target Pembelian Pertama Mazzarri
Mazzarri Resmi Latih Inter Musim Depan 

27 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/asisten-mazzarri-juga-gabung-inter-013edc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More