gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kebanjiran Tawaran, Benteke Isyaratkan Hengkang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 30 Mei 2013

Kebanjiran Tawaran, Benteke Isyaratkan Hengkang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kebanjiran Tawaran, Benteke Isyaratkan Hengkang

Christian Benteke. © AFP


Bola.net - Striker Aston Villa, Christian Benteke mengaku tak tertarik memperpanjang karirnya bersama skuad Paul Lambert pada musim depan. Ia menginginkan untuk hijrah.

Debut striker Timnas Belgia bersama The Villans terbilang fantastis. Pasalnya Benteke menorehkan 23 gol selama musim 2012-13 bergulir. Akibatnya, beberapa klub top seperti Manchester City, Chelsea, Arsenal, Tottenham dan Atletico Madrid berniat menariknya dari Villa Park.

Benteke sendiri mencoba bersikap realistis. Banyaknya tawaran untuknya membuat pemain berusia 22 tahun itu ingin menyudahi kebersamaannya dengan Aston Villa.

"Jika klub menginginkan saya untuk bertahan, saya tak perlu mematuhinya. Apa yang saya pikirkan untuk saat ini hanya kemajuan karir," ujar Benteke seperti dilansir The Sun.

"Tak ada untungnya bertahan bersama Villa. Jika ada klub besar yang berharap saya bergabung, maka saya tak akan membuang kesempatan tersebut dengan percuma," pungkasnya.(sun/rdt)

Editorial - 11 Bintang Top yang Gagal Merumput di EPL

Editorial - 10 Jenius Berjenggot di Lapangan Hijau

Editorial - Barisan Pencetak Quin-trick Dalam Satu Laga 

31 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/kebanjiran-tawaran-benteke-isyaratkan-hengkang-8764af.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More