gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gede Widiade Comeback dan Pimpin PSSI Surabaya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 26 Mei 2013

Gede Widiade Comeback dan Pimpin PSSI Surabaya

Gede Widiade Comeback dan Pimpin PSSI Surabaya

I Gede Widiade. © Fajar Rahman


Bola.net - I Gede Widiade kembali berkecimpung dalam persepakbolaan Surabaya. Setelah resmi mundur dari jabatan CEO Persebaya Surabaya, Gede kini comeback dan terpilih sebagai Ketua Umum Pengcab PSSI Surabaya periode 2013-2017.

Pada Muscablub (musyawarah cabang luar biasa) yang dihelat di Hotel Inna Simpang, Minggu (26/5), Gede terpilih usai mendapat dukungan 18 suara dari 24 klub internal PSSI Surabaya yang hadir.

"Sebenarnya kami menyebarkan undangan kepada 30 klub anggota, tapi ada enam klub menolak ikut Muscablub. Jadi, yang berhak ikut dan hadir di Muscablub 24 tim," tutur Yulianto, Ketua Panpel Muscablub PSSI Surabaya.

Enam klub yang menolak tersebut yakni Indonesia Muda (IM), Bintang Timur, Putra Surabaya (Pusura), Anak Bangsa, Semut Hitam dan Mahesa.

Dalam sambutannya, Ketua PSSI Surabaya terpilih, I Gede Widiade berjanji akan gerak cepat menjalankan program kerja. Salah satunya adalah segera menggulirkan kompetisi antar klub internal. "Saya ingin bahagiakan masyarakat Surabaya melalui sepak bola. Kompetisi internal harus diatur dan dijual secara baik," katanya.

"Paling tidak, dalam dua bulan setelah Muscablub ini, kompetisi internal akan segera digulirkan," tambahnya. (fjr/gia)

27 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/gede-widiade-comeback-dan-pimpin-pssi-surabaya-e5a916.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More