gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 30 Juta Euro Plus Torres Untuk Cavani ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 30 Mei 2013

30 Juta Euro Plus Torres Untuk Cavani

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
30 Juta Euro Plus Torres Untuk Cavani

Chelsea segera layangkan tawran untuk Cavani. © AFP


Bola.net - Rumor transfer penyerang kelas atas semakin ramai akhir-akhir ini. Klub-klub kaya seperti berlomba adu cepat untuk mendapatkan penyerang terbaik.

Chelsea yang sudah pasti gagal mendapatkan Neymar dan Falcao kini mencurahkan fokus mereka kepada penyerang Napoli Edinson Cavani. The Blues bahkan kini sudah bersiap memberikan tawaran besar untuk penyerang asal Uruguay tersebut.

Menurut Sky Sport Italia, Chelsea akan menawarkan 30 juta euro plus Fernando Torres untuk menggaet Cavani. Proposal ini dianggap akan bisa menguntungkan kedua klub.

Torres disebut sudah tak masuk rencana Jose Mourinho untuk musim depan. Mou bahkan disebut ingin tetap menjual Torres seandainya deal dengan Napoli gagal tercapai. Jika Torres pergi, maka Cavani akan menjadi sosok paling tepat untuk memimpin penyerangan Chelsea.

Bagi Napoli, kepergian Cavani tentu adalah kehilangan besar. Namun jika pelatih Rafael Benitez dan Fernando Torres bereuni, bisa jadi banyak hal besar yang akan mereka raih. Benitez berhasil memperbaiki kinerja Torres selama melatih Chelsea.

Semua keputusan nantinya ada di tangan Presiden Napoli Aurelio De Lurentiis. Sejauh ini De Laurentiis masih memprioritaskan tawaran uang cash senilai buyout Cavani sebesar 63 juta euro. (foti/hsw)

30 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/30-juta-euro-plus-torres-untuk-cavani-46f358.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More