gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Liga Champions, Alasan Belhanda Pilih EPL atau Bundesliga ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 30 Mei 2013

Liga Champions, Alasan Belhanda Pilih EPL atau Bundesliga

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Liga Champions, Alasan Belhanda Pilih EPL atau Bundesliga

Younes Belhanda. © L'Equipe


Bola.net - Pemain yang tengah naik daun di Ligue 1, Younes Belhanda mengaku tertarik bermain di Premier League atau Bundesliga, dan meninggalkan Montpellier pada musim depan.

Belhanda, 23 tahun, sebenarnya telah lama memiliki rencana hengkang dari Stade de la Mosson -markas Montpellier- sejak 2012 silam. Namun, direktur olahraga klub; Laurent Nicollin baru bersedia melepas pemain asal Maroko pada musim depan.

Kini, para peminat Belhanda dari Liga Inggris dan Liga Jerman bisa memberikan penawaran. Ia juga memprioritaskan klub yang bermain di Liga Champions musim depan.

Kabarnya Arsenal dan Borussia Dortmund tertarik kepada Belhanda dan sudah memberikan penawaran. "Musim depan? Saya belum tahu. Saya telah dihubungi oleh beberapa klub, namun belum ada penawaran yang memuaskan," ujar Belhanda seperti dilansir L'Equipe.

"Saya ingin pergi ke Inggris atau Jerman -- saya berharap bisa bermain di Liga Champions pada musim depan, dan menjadi salah satu bagian dari klub yang memiliki nilai historis," pungkasnya.(leq/rdt)

Editorial - 11 Bintang Top yang Gagal Merumput di EPL

Editorial - 10 Jenius Berjenggot di Lapangan Hijau

Editorial - Barisan Pencetak Quin-trick Dalam Satu Laga 

31 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/liga-champions-alasan-belhanda-pilih-epl-atau-bundesliga-17be06.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More