gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arsenal dan Liverpool Berebut Martins Indi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 26 Mei 2013

Arsenal dan Liverpool Berebut Martins Indi

Arsenal dan Liverpool Berebut Martins Indi

Bruno Martins Indi. © AFP


Bola.net - Arsenal dan Liverpool kembali diberitakan berebut pemain di posisi belakang. Setelah sebelumnya mereka bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Ashley Williams, saat ini kedua klub tersebut dikabarkan mengincar defender Feyenoord, Bruno Martins Indi. Klub Inggris lainnya, Newcastle United juga dikabarkan bergabung dalam perburuan pemain kelahiran Portugal ini.

"Ada ketertarikan dari beberapa klub Inggris. Sejujurnya, kami ingin Bruno bertahan. Tapi tentu saja dia bisa memutuskan nasibnya sendiri," asisten pelatih Feyenoord, Giovanni van Bronckhorst mengkonfirmasi kepada Daily Star.

Martins Indi yang masih berusia 21 tahun adalah pilihan reguler di lini pertahanan Feyenoord dalam dua musim terakhir. Pemain yang bisa bermain sebagai bek tengah maupun bek kiri ini telah mengoleksi 9 caps bersama Timnas Belanda. Dengan performanya yang menawan, tidak heran klub-klub besar mulai meliriknya.

"Bruno adalah pemain yang bagus dan sangat kuat. Kami akan cukup senang apabila bisa mempertahankannya, tapi tentu saja kami sulit bertahan melawan tawaran dari klub-klub besar Eropa," tambah pria yang semasa aktif bermain pernah bergabung bersama The Gunners tersebut. (ds/mri)

27 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/arsenal-dan-liverpool-berebut-martins-indi-5a3638.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More