gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Zaha Puas Antar Crystal Palace ke Premier League ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 27 Mei 2013

Zaha Puas Antar Crystal Palace ke Premier League


Bola.net - Wilfried Zaha mengekspresikan kebahagiannya setelah berhasil mengantarkan Crystal Palace kembali ke Premier League pada musim depan melalui babak play-off (28/05).

The Eagles sukses mengalahkan Watford dengan skor tipis 1-0. Penalti Kevin Phillips di babak tambahan mengakhiri perjuangan mereka selama delapan tahun, guna kembali eksis di kasta teratas Liga Inggris.

Zaha pun ikut memberi kontribusi atas terjadinya penalti tersebut. Aksi dribble-nya di kotak terlarang membuat bek Watford frustasi dan melakukan pelanggaran keras.

Alhasil, calon punggawa Manchester United itu tak sanggup menahan emosinya guna mengutarakan kebahagiannya. Melalui Sky Sports ia menjelaskan.

"Saya benar-benar tak bisa berkata apa-apa, ini seperti mimpi jadi kenyataan," ujar bahagia Zaha yang berkontribusi besar atas keberhasilan Crystal Palace menembus Premier League.

"Apa yang saya harapkan yakni meninggalkan The Eagles dengan status sebagai kontestan Premier League (pada musim depan). Kini saya dapat pergi dengan tenang," tandasnya.(sky/rdt)

Editorial - Barca: Fakta Menarik Seputar Neymar

Foto - Heynckes Goyang dan After Party ala The Bavarians 

28 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/zaha-puas-antar-crystal-palace-ke-premier-league-251d81.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More