gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pelantikan Pengurus IMI Sumatera Selatan Ditunda ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 02 Mei 2013

Pelantikan Pengurus IMI Sumatera Selatan Ditunda

Pelantikan Pengurus IMI Sumatera Selatan Ditunda

Pelantikan Pengurus IMI Sumatera Selatan ditunda.


Bola.net - Pelantikan Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia Sumatera Selatan dijadwalkan pada Sabtu (4/5) ditunda hingga Gubernur Alex Noerdin dan Ketua Umum Pengurus Besar cabang olahraga itu Nanan Sukarna menemukan waktu yang tepat.

"Penundaan ini bukan karena permasalahan dalam organisasi, tapi murni karena belum menemukan kecocokan jadwal antara gubernur dan ketua umum PB IMI," kata Juru Bicara Pengurus IMI Sumsel, Augie Bunjamin di Palembang, Kamis (2/5).

Ia mengemukakan, Kepengurusan IMI periode 2013-2016 telah terbentuk dan siap dilantik oleh pengurus pusat. Surat Keputusan mengenai nama-nama kepengurusan baru juga sudah dikeluarkan oleh Ketua Umum Pengrov IMI Sumsel yang baru, Budi Antoni Al Jufri. Hanya saja, pihaknya belum bisa dipublikasikan karena menunggu pelantikan secara resmi.

"Kepengurusan baru dalam keadaan solid dan siap menjalankan amanat dalam Musyawarah Provinsi pada 30 Maret lalu dalam mendukung kepemimpinan Budi yang terpilih secara aklamasi," katanya.

Ia menambahkan, penundaan ini hendaknya tidak disalahartikan para anggota IMI yang terdiri atas 40 klub otomotif.

"Kemungkinan besar, IMI akan mulai dengan berbagai kegiatan pada Juli atau setelah pemilu pemilihan gubernur agar situasi benar-benar kondusif," ujar Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis ini.

Terkait dengan program pada 2013, ia memberikan bocoran bahwa IMI Sumsel akan mendorong pemerintah segera merealisasikan pembangunan sirkuit agar menjadi tuan rumah beberapa agenda nasional.

"Lahan seluas empat hektar sedang dibidik di kawasan olahraga Jakabaring. Dalam dua tahun ke depan, IMI akan mengejar janji pemerintah mengenai ini," katanya. (ant/kny)

02 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/pelantikan-pengurus-imi-sumatera-selatan-ditunda-b9b280.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More