gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PSSI Susun Sistem Pengembangan Timnas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 28 Desember 2012

PSSI Susun Sistem Pengembangan Timnas

PSSI Susun Sistem Pengembangan Timnas

Halim Mahfudz © Eggi Paksha


Bola.net - Belum mampunya Timnas Indonesia kembali ke level tertinggi sepak bola Asia Tenggara disikapi serius oleh PSSI. Demi mengembalikan kejayaan Skuad Garuda, PSSI kini sedang membangun sistem pengembangan timnas.

"PSSI memang sedang membangun sistem timnas untuk penanganan yang lebih baik, transparan, efisien dan efektif. Sistem ini maksudnya adalah mekanisme yang tidak tergantung pada individu, tapi lebih pada tata cara yang teratur dan sudah disepakati bersama," ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Halim Mahfudz.

Lebih lanjut, pria yang karib disapa Gus Iim ini menyebut bahwa, ke depannya, Timnas Indonesia akan ditangani oleh sebuah tim. Tim, yang direncanakan beranggota lima sampai tujuh orang tersebut, bakal mengurus timnas di semua tingkatan usia, baik dari segi teknis maupun non teknis.

"Tim ini akan dipimpin salah seorang anggota Komite Eksekutif PSSI. Sementara, anggotanya terbuka. Artinya, siapapun yang dilihat mempunyai komitmen dalam membangun timnas bisa masuk," papar Gus Iim.

Sementara itu, mantan jurnalis ini menambahkan, sampai saat ini, Komite Eksekutif (Exco PSSI) masih mendata nama-nama kandidat untuk mengisi tersebut. Baru setelah tim ini terbentuk, mereka yang akan menentukan nama yang bakal mengisi posisi Direktur Teknik dan lain-lain. (den/mac)

29 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/pssi-susun-sistem-pengembangan-timnas-03b19b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More