gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Alba: Kualitas Pemain Barca Mempermudah Adaptasi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 30 Desember 2012

Alba: Kualitas Pemain Barca Mempermudah Adaptasi

Alba: Kualitas Pemain Barca Mempermudah Adaptasi

Jordi Alba akui mudahnya adaptasi di Barca. © AFP


Bola.net - Defender Barcelona FC, Jordi Alba mengaku tidak kesulitan untuk melewati masa transisi, dalam proses adaptasi dengan skuad Blaugrana musim ini.

Alba baru bergabung ke Nou Camp di awal musim ini, usai ditransfer dari Valencia FC. Akan tetapi ia beruntung, karena bersama timnas Spanyol di Euro 2012 silam, ia sudah banyak bekerja sama dengan sejumlah pemain Barca.

Dan sejak menjalani debut pada 19 Agustus menghadapi Real Sociedad di La Liga, posisi pemain 23 tahun tersebut di sisi kiri pertahanan Barca pun tak tergantikan. Pasalnya pelatih Tito Vilanova sudah percaya kepada kemampuan Alba.

Mengenai kemudahan adaptasi yang ia alami, Alba mengakuinya karena besarnya kualitas yang dimiliki oleh tim asal Catalan tersebut. Selain itu, kondisi internal tim juga dinilai membuat para pemain merasa betah.

"Sangat mudah bermain di sini, karena ada banyak pemain berkualitas," ungkap Alba.

"Ada hasrat untuk tetap menang dan menjaga kekompakan tim. Baik saya maupun Alexandre Song, yang sama-sama pemain baru, sudah merasa seperti menjadi bagian dari mereka sejak pertama bergabung." (mdp/atg)

31 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/alba-kualitas-pemain-barca-mempermudah-adaptasi-97a117.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More