gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mendes: Pepe Nyaris Gabung Juventus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 28 Desember 2012

Mendes: Pepe Nyaris Gabung Juventus

Mendes: Pepe Nyaris Gabung Juventus

Mendes sebut Pepe nyaris gabung Juve. © Marca


Bola.net - Jorge Mendes, super agent asal Portugal menceritakan proses transfer salah satu kliennya, Pepe, ke Real Madrid. Ada cerita menarik yang tersimpan dari proses transaksi Pepe.

Mendes mengatakan bahwa proses transfer Pepe menciptakan situasi yang rumit dan berliku. Banyak halangan yang dihadapi Mendes untuk memastikan deal ini berjalan lancar.

"Ada resiko besar transfer itu akan gagal karena perundingan Madrid dan Porto sudah gagal ketika saya berada dalam pesawat menuju Italia. Sedianya saya akan menyelesaikan transfer Pepe ke Juventus," ungkap Mendes.

Saat itu, Mendes mendarat di kota Milan dan segera meneruskan perjalanan menuju Turin. Selama dalam perjalanan, Mendes berhasil meyakinkan Porto dan Madrid untuk memulai negosiasi lagi. Sebelum sampai di Turin, Mendes mendapat kabar bahwa kedua pihak sudah mencapai kesepakatan.

Meski demikian, Pepe harus membuktikan bahwa harga 30 juta euro yang dibayar Madrid merupakan harga yang layak. Mengetahui hal itu, Mendes memberi semangat kepada Pepe dengan meyakinkan sang bek akan bisa tampil bagus untuk Madrid. (mrc/hsw)

29 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/mendes-pepe-nyaris-gabung-juventus-9effdd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More