gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Catatan Memburuk, Nets Pecat Pelatih ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 28 Desember 2012

Catatan Memburuk, Nets Pecat Pelatih

Catatan Memburuk, Nets Pecat Pelatih

Avery Johnson © AFP


Bola.net - Brooklyn Nets memecat pelatih Avery Johnson setelah menjalani awal musim NBA kali ini dengan catatan yang memprihatinkan. Pemecatan tersebut diumumkan pada hari Kamis (27/12) waktu setempat.

Meraih 11 kemenangan dari 15 laga awal mereka, Nets segera mengalami masa surut. Mereka hanya mampu memenangi tiga pertandingan dari 13 laga terakhir mereka.

"Kami memasuki masa yang tidak mengesankan dibanding ketika kami memiliki catatan 11-4," kata General Manager Nets, Billy King. "Dengan berbagai alasan, ia tidak ingin mendekati mereka (para pemain)," kata King.

Asisten pelatih P. J. Carlesimo akan menjadi pelatih mulai hari Jumat (28/12) saat mereka melakoni laga kandang melawan Charlotte Bobcats.

Banyak yang mengharapkan Nets bisa mengimbangi catatan baik dari rival sekota mereka, New York Knicks. Point guard Deron Williams pun mengeluhkan strategi bertahan mereka dan menurutnya, Nets telah kehilangan daya serang.

Johnson menjadi pelatih Nets sejak Juni 2010, yakni saat mereka masih bermarkas di New Jersey. Dalam dua musim lebih, ia memiliki rekor menang-kalah 60-116, kemudian menjadi 14-14 musim ini.

"Ini benar-benar amat mengecewakan, baik bagi saya maupun keluarga saya," kata Johnson. "Ini saat-saat yang sulit. Saya tak mengharapkan hal ini terjadi, terlebih setelah kami melewati bulan November dengan baik."

Sebelum melatih Nets, Johnson melatih tim Dallas Mavericks selama empat musim. Ia juga membuat catatan mengesankan (254-186) selama tujuh musim menjabat sebagai pelatih NBA. (ant/kny)

28 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/basket/catatan-memburuk-nets-pecat-pelatih-27e5bf.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More