gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pepe Yakin Ronaldo Akan Tetap di Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 30 Desember 2012

Pepe Yakin Ronaldo Akan Tetap di Madrid

Pepe Yakin Ronaldo Akan Tetap di Madrid

Pepe sebut Ronaldo tak akan pergi. © AFP


Bola.net - Bek Real Madrid Pepe mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo akan tetap berada di Real Madrid. Menurut bek timnas Portugal ini, Ronaldo akan bersedia menandatangani perpanjangan kontrak yang ditawarkan pihak klub.

Ronaldo memang dikabarkan kecewa dengan klub dan tak mau memperpanjang kontraknya. Namun Pepe menegaskan abhwa semua berita itu tidak benar.

"Cristiano bahagia di Real Madrid. Dia selalu berkonsentrasi untuk bisa membantu tim dan saya yakin dia akan memperpanjang kontraknya," ujar Pepe

Meski yakin dengan masa depan Ronaldo bersama Los Blancos, Pepe tak terlalu optimis mengenai Jose Mourinho. Ia tak tahu bagaimana nasib Mourinho setelah musim ini berakhir. Selain itu, ia juga memberikan komentar mengenai jarak 16 poin antara klubnya dengan Barcelona FC.

"Saya tak tahu apa yang akan dilakukan pelatih, tak ada yang pasti saat ini. Hanya pelatih sendiri yang tahu masa depannya. Saya berharap dia tetap di sini karena kami membutuhkannya. mengenai Barca, mereka tak lebih baik dari musim lalu, kami saja yang semakin memburuk," pungkasnya. (foes/hsw)

30 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/pepe-yakin-ronaldo-akan-tetap-di-madrid-431643.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More