gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sekjen PSSI Sayangkan Mundurnya Timo Scheunemann ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 29 Desember 2012

Sekjen PSSI Sayangkan Mundurnya Timo Scheunemann

Sekjen PSSI Sayangkan Mundurnya Timo Scheunemann

Timo Scheunemann © Fajar Rahman


Bola.net - Keputusan Timo Scheunemann untuk mundur dari posisi Direktur Pembinaan Usia Muda PSSI disayangkan oleh Halim Mahfudz. Meski mengakui bisa memahami alasan Timo memilih mundur, Sekretaris Jenderal PSSI ini tetap menyayangkan hal tersebut.

"Saya rasa, sayang sekali kalau dikaitkan dengan waktu (PSSI melakukan pembenahan sistem, red). Saya paham kondisi Coach Timo. Tapi, saya merasa sayang saja," ujar Halim Mahfudz.

"Mengundurkan diri adalah hak seseorang dan tak bisa dihalangi. Tapi, apakah sekarang waktu yang tepat," sambungnya.

Sebelumnya, Jumat (28/12), sebuah keputusan mengejutkan diambil Timo Scheunemann. Pemegang Lisensi A Kepelatihan dari UEFA ini mengajukan pengunduran diri dari posisinya sebagai Direktur Pembinaan Usia Muda PSSI. Hal ini diungkap Timo melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya.

"Selamat pagi! Baru saja saya mengirimkan surat pengunduran diri saya selaku Dir Pembinaan usia muda PSSI," tulis Timo melalui akun
@coachtimo, Jumat (28/12) pagi.

Menurut Timo, pengunduran dirinya ini tak lepas dari niatnya meringankan beban PSSI, terutama mengingat kondisi keuangan PSSI yang sedang seret. Selain itu, ada beberapa alasan lain di balik pengunduran dirinya. Namun, pria berdarah Jerman ini enggan mengungkap alasan-alasan lain tersebut.

Lebih lanjut, mengenai pengunduran diri Timo, Halim mengaku sudah menjalin komunikasi intensif dengan mantan Pelatih Persema Malang itu. Pria yang karib disapa Gus Iim ini juga mengakui bahwa komunikasinya dengan Timo tak lepas dari pengunduran diri tersebut.

"Saya sampaikan bahwa saya tidak punya wewenang untuk menerima atau menolak pengunduran diri seperti ini," dia menandaskan. (den/mac)

29 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/sekjen-pssi-sayangkan-mundurnya-timo-scheunemann-12b7b3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More