gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PSM Tertarik Pulangkan Kembali Yusuf Hamzah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 25 Juli 2012

PSM Tertarik Pulangkan Kembali Yusuf Hamzah

PSM Tertarik Pulangkan Kembali Yusuf Hamzah

Yusuf Hamzah (kanan) saat perkuat Persebaya © ant


Bola.net - PSM Makassar memasukkan nama bek kanan Persebaya Surabaya, Yusuf Hamzah dalam radar perburuan mereka.

Chief Executive Officer (CEO) PSM, Rully Habibie, mengaku tertarik untuk membawa pulang mantan pilar PSM Ligina XI dan XII tersebut setelah melihatnya bermain saat Persebaya menghadapi QPR, Senin (23/7) lalu.

"Yusuf Hamzah pemain bagus dan dia sudah masuk dalam bidikan kami. Apalagi, saya pernah dengar dia juga tertarik mau kembali ke PSM," ujar Rully.

Pada pertandingan persahabatan melawan klub asal Inggris tersebut, Yusuf Hamzah bermain gemilang di sektor pertahanan kanan Persebaya. Bahkan, sebuah umpan lambungnya dari jarak jauh berbuah gol lewat Fernando Soler memanfaatkan blunder Robert Green.

Rully terpikat cara Yusuf bertahan dan bagaimana ia ikut membantu serangan dari sektor kanan. Ia pun akan menyampaikan niatnya itu kepada pelatih Petar Segrt dan berharap bisa mempertimbangkannya.

"Kini tergantung Petar, apa masih butuh pemain tambahan di bek kanan atau bagaimana. Karena, masalah merekrut pemain sepenuhnya di tangan pelatih," katanya.

Ternyata harapan Rully disambut positif Yusuf Hamzah yang juga berniat kembali ke PSM. Dia mengaku sudah lama ingin membela klub yang telah membesarkan namanya itu. Tetapi, Yusuf berharap manajemen bisa menghargainya secara pantas.

"Siapapun pemain pasti mau membela PSM, termasuk saya. Apakah musim depan? Kita lihat saja kondisinya nanti. Kalau tenaga saya dibutuhkan, saya akan kembali," kata Yusuf.

Yusuf sempat memperkuat PSM selama dua musim sebelum hijrah ke Persik Kediri di Divisi Utama. Selanjutnya pada paruh kedua IPL, dia diakuisisi oleh manajemen Persebaya dan selalu menjadi starter di sektor bek kanan. (nda/dzi)

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/psm-tertarik-pulangkan-kembali-yusuf-hamzah-96e00d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More