gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 United Masih Minati Sneijder ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 30 Desember 2012

United Masih Minati Sneijder

United Masih Minati Sneijder

Wesley Sneijder. © AFP


Bola.net - Manchester United menjadi salah satu tujuan potensial Wesley Sneijder apabila hengkang dari Internazionale. United diyakini bakal bersaing dengan Liverpool demi mendapatkan gelandang serang Belanda itu.

Sneijder, 28, tak dimainkan oleh pelatih Andrea Stramaccioni dalam beberapa pertandingan terakhir. Penyebabnya adalah penolakan Sneijder terhadap kebijakan pengurangan gaji di Giuseppe Meazza. Dia lantas menolak memperpanjang kontrak dan membuka kemungkinan hengkang bulan Januari nanti.

Kabar terkini menyebut Liverpool telah mengajukan tawaran sebesar €10 juta kepada Inter untuk Sneijder. Namun, media Inggris The Sun mengklaim bahwa United, yang sebelumnya pernah berusaha mengejar Sneijder, masih menarut minat dan siap menggelontorkan dana yang cukup demi bisa memboyongnya ke Old Trafford.

Satu-satunya faktor yang bisa menggagalkan operasi transfer ini adalah besaran gaji Sneijder yang mencapai €200.000 per minggu. Belum jelas apakah Red Devils bersedia menyamai nominal itu atau tidak. (foti/gia)

31 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/united-masih-minati-sneijder-6d4d9e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More