gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Messi Terlalu Pendek dan Kurus' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 28 Desember 2012

'Messi Terlalu Pendek dan Kurus'

'Messi Terlalu Pendek dan Kurus'

Messi muda dianggap terlalu kecil. © TB


Bola.net - Majalah XL Semenal ingin mengungkap beberapa hal yang selama ini belum diketahui publik tentang Lionel Messi. Salah satu yang diwawancara adalah eks agen Messi, Horacio Gaggioli.

Gaggioli menjadi perwakilan Messi sejak berusia 11 hingga 18 tahun. Pada usia 18 tahun, posisi agen Messi diambil alih oleh ayah Messi sendiri, Jorge. Gaggioli mengenang kesan pertamanya saat bertemu Messi.

Gaggioli tidak 'menemukan' Messi secara langsung. Ia mendapat informasi mengenai bakat Messi kecil dari rekan-rekannya di Argentina. Ia kemudian berusaha mencari klub yang tepat yang mau membiayai pengobatan Messi.

Ia akhirnya menghubungi Barca yang kemudian setuju untuk menampung Messi. Sosok yang memberikan rekomendasi dari pihak Barca tak lain adalah Carles Rexach.

"Rekan-rekan saya di Argentina mengatakan bahwa Leo sangat bagus namun butuh klub yang tepat untuk mengatasi masalah pertumbuhannya. Saat pertama melihat Leo turun dari pesawat, mulut saya menganga dengan sendirinya. Saya sempat mengira sudah terlibat masalah besar karena bocah itu begitu pendek dan kurus," kenang Gaggioli.

Namun tentu kekhawatiran itu kini berubah menjadi kebanggaan karena Messi telah berkembang menjadi pemain menakutkan. Yang terbaru, Messi berhasil menutup tahun 2012 dengan perolehan 91 gol dalam semua kompetisi. (foes/hsw)

29 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/messi-terlalu-pendek-dan-kurus-dfd313.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More