gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Manajemen Arema Siap Lakukan Evaluasi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 30 Desember 2012

Manajemen Arema Siap Lakukan Evaluasi

Manajemen Arema Siap Lakukan Evaluasi

Poster 'tak lagi edan' dibentangkan Aremania di Kanjuruhan © Fajar Rahman


Bola.net - Protes keras Aremania (suporter Arema, red) terkait buruknya permainan tim kesayangan mereka ditanggapi serius oleh manajemen Arema. Manajemen klub berlogo kepala singa ini menyebut bahwa mereka akan melakukan evaluasi.

"Manajemen masih mengumpulkan segala tuntutan dan akan melakukan evaluasi," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji, pada Bola.net, Senin (31/12). "Terpenting adalah mencari solusi persoalan peningkatan mental dan fighting spirit," sambungnya.

Sebelumnya, dalam laga final Piala Gubernur antara Arema versus Persela Lamongan, Arema harus menyerah dua gol tanpa balas. Hasil ini memicu protes keras dari Aremania. Mereka menyebut Arema telah kehilangan jati diri. Bahkan, ada yang menuntut agar Rahmad Darmawan dilengserkan dari posisi pelatih tim itu.

Sudarmaji sendiri mengaku jika manajemen bisa mengerti kekecewaan Aremania itu. Bahkan, dia menambahkan, manajemen Arema juga kecewa dengan hasil negatif ini.

Namun demikian, menurut Darmaji, ada hikmah di balik kekalahan ini. Salah satunya, manajemen dan seluruh tim Arema bisa melakukan introspeksi.

"Laga kemarin, kita dibukakan oleh Allah bahwa di balik penilaian menterengnya performa tim, masih banyak kelemahan dan kita bisa kalah apalagi di kandang sendiri. Itu yang harus diintrospeksi. Harapannya, manajemen tim serius untuk berbenah," dia menandaskan. (den/mac)

31 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/manajemen-arema-siap-lakukan-evaluasi-db46f9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More