gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cech Cedera Pangkal Paha ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 30 Desember 2012

Cech Cedera Pangkal Paha

Cech Cedera Pangkal Paha

Petr Cech. © AFP


Bola.net - Petr Cech akan segera melakukan scan guna mengetahui seberapa parah kondisi cedera pangkal paha yang ia dapatkan pada laga melawan Everton akhir pekan kemarin.

Cech terpaksa harus diganti pada usai jeda turun minum akibat mengalami cedera pangkal paha. Beruntung, Chelsea mampu meraup kemenangan pada pertandingan yang berlangsung di Goodison Park. Saat itu, The Blues sukses menjinakkan tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Chelsea sendiri menerangkan bahwa mereka akan melakukan scan guna mengetahui kondisi sebenarnya dari cedera kiper utama mereka.

Sedangkan penjaga gawang 30 tahun ini sendiri mengaku bahwa dirinya sudah merasa kesakitan sejak menit 40an Untuk itu, ia perlu melakukan scan tersebut guna mengetahui kepastian kondisi dari masalah tersebut.

"Saya rasa itu terjadi pada menit 40-an ketika saya meninju bola keluar dan saat saya melompat saya merasa sakit di bagian pangkal paha sebelah kanan," terang Cech kepada situs resmi klub.

"Saya berhenti setelah babak pertama karena tahu saya tidak akan bisa melanjutkan lagi setelah jeda. Kami akan melihat seberapa serius masalah ini. Kita akan mengetahui lebih lanjut setelah melakukan medical check yang akan dilaksanakan besok." (sky/bgn)

31 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/cech-cedera-pangkal-paha-fec16b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More