gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dana Mubes The Jakmania Sebesar Rp 83 Juta ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 28 Desember 2012

Dana Mubes The Jakmania Sebesar Rp 83 Juta

Bola.net - Musyawarah Besar (Mubes) The Jakmania -sebutan supoter Persija Jakarta- dipastikan digelar di Sekretariat The Jakmania, Stadion Lebak Bulus, Jakarta, 19-20 Januari 2013. Mubes tersebut bertujuan mencari Ketua Umum The Jakmania periode 2013/2015.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) The Jakmania Richard Achmad Supriyanto mengatakan, untuk Mubes, sudah disiapkan dana sebesar Rp 83 juta. Diterangkannya, dana tersebut berasal dari kas The Jakmania.

"Rencana anggaran yang menyusun adalah Organizing Committee (OC) atau Panitia Pelaksana. Apalagi, uangnya juga sudah ada di bendahara OC. Persiapan sudah mencapai 90 persen, kini tinggal menunggu waktu pelaksanaan Mubes saja," terangnya.

"Kebutuhan dana memang cukup besar, dan bisa dimaklumi. Sebab, untuk konsumsi, sound system, keamanan, kebersihan dan sebagainya, memang tidak sedikit," sambungnya.

Nantinya, ditambah Richard, Muhammad Larico Ranggamone akan menyampaikan laporan pertanggungjawaban (LPJ) pengurus The Jakmania periode 2010/2012.

"Laporan harus dilakukan efektif dan realistis, termasuk menyampaikan program-program apa saja yang sudah dikerjakan," ujar Richard, yang juga menjabat Ketua Steering Committee (SC) atau Panitia Pengarah.

Dalam bursa calon Ketua Umum The Jakmania, telah muncul enam nama. Mereka adalah Muhammad Larico Rangga Mone, Richard Supriyanto, Suryadi, Aples, Faisal dan Agung.

Keenamnya dipastikan memperebutkan 50 suara yang berasal dari Koordinator Wilayah (Korwil) The Jakmania. Keenamnya pun sudah mengembalikan formulir pendaftaran dan dinilai memenuhi syarat-syarat sebagai calon Ketua Umum The Jakmania. Yaitu, sekurang-kurangnya dua tahun aktif menjadi anggota The Jakmania, dua tahun aktif menjadi pengurus The Jakmania, serta sehat jasmani dan rohani. (esa/gia)

29 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/dana-mubes-the-jakmania-sebesar-rp-83-juta-ab24c5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More