gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Chelsea-Liverpool Bakal Tunda Kepulangan Pato? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 29 Desember 2012

Chelsea-Liverpool Bakal Tunda Kepulangan Pato?

Chelsea-Liverpool Bakal Tunda Kepulangan Pato?

Situasi Pato diamati duo klub Premier League. © AFP


Bola.net - Dua klub Premier League, Chelsea dan Liverpool dikabarkan tengah berupaya menunda kepulangan striker AC Milan, Alexandre Pato menuju Brasil.

Sejatinya Pato sudah sepakat untuk kembali berkarier di tanah kelahirannya, bersama klub Corinthians. Petinggi Rossoneri pun diberitakan sudah terbang ke Brasil, untuk melakukan proses negosiasi transfer.

Akan tetapi Talksport melansir bahwa dua klub besar sepakbola Inggris tersebut berminat menggunakan jasa pemain 23 tahun itu. Kedua klub kabarnya siap membajak proses negosiasi antara Milan dan Corinthians.

Peluang bagi The Blues dan The Reds untuk mendapatkan Pato belum sepenuhnya tertutup. Pasalnya sebelum awal musim ini ia pernah mengutarakan hasratnya untuk bermain di Premier League suatu saat nanti.

Jika memang pasti terjual, harga pemain berjuluk Si Bebek ini berkisar sekitar 15 juta euro. Pato memutuskan kembali ke Brasil, agar dekat dengan tim Selecao yang sedang mempersiapkan diri jelang Piala Dunia 2014.

Selain itu, faktor cedera panjang di San Siro juga menjadi salah satu pertimbangan Pato untuk kembali merumput di Brasil. (tsp/atg)

30 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/chelsea-liverpool-bakal-tunda-kepulangan-pato-28513b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More