gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Media Spanyol Sedikit Anti-Portugal' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 28 Desember 2012

'Media Spanyol Sedikit Anti-Portugal'

'Media Spanyol Sedikit Anti-Portugal'

Secretario sebut publik Spanyol incar pesepakbola Portugal. © AS


Bola.net - Mantan pemain Real Madrid Carlos Secretario mendukung pernyataan Pepe yang mengatakan bahwa La Liga merupakan tempat yang sulit bagi pemain asing, terutama yang datang dari Portugal. Secretario bermain di Madrid era Fabio Capello pada 1996/97.

Secretario sebenarnya lebih banyak menghabiskan kariernya di Portugal. Ia mengakhiri kariernya bersama Porto asuhan Jose Mourinho. Meski demikian, Secretario cukup tahu sentimen yang didapat pemain Portugal yang bermain bagi klub Spanyol, terutama Real Madrid.

Pepe sebelumnya telah mengatakan bahwa pemain asing asal Portugal mendapat perlakuan tidak adil dari media Spanyol. Secretario membenarkan pernyataan Pepe itu.

"Saya hanya berada di Real Madrid sebentar. Jika semua berjalan baik bagi klub, maka tak akan ada masalah. Namun jika klub bermasalah, maka semua orang langsung menuduh pemain asing. Saya tidak heran jika saat ini media Spanyol menyalahkan orang-orang Portugal," ujar Secretario.

Lebih jauh, Secretario menganggap kebencian publik Spanyol kepada Jose Mourinho disebabkan oleh kebangsaan Mou. "Orang Spanyol sangat nasionalis, mereka meminta banyak dari pelatih karena dia berasal dari Portugal. Mourinho sendiri kadang memang sering membuat orang marah dengan kata-katanya," imbuhnya mengakhiri. (as/hsw)

29 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/media-spanyol-sedikit-anti-portugal-5489fc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More