gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arsene Wenger Puji Comeback Fantastis Arsenal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 30 Desember 2012

Arsene Wenger Puji Comeback Fantastis Arsenal

Arsene Wenger Puji Comeback Fantastis Arsenal

Arsene Wenger © AFP


Bola.net - Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji semangat timnya saat berhasil bangkit melawan Newcastle, akhir pekan lalu. Sempat tiga kali tertinggal, The Gunners mampu bangkit dan menutup laga dengan kemenangan 7-3.

Menurut Wenger, sikap pantang menyerah yang ditunjukkan timnya adalah hal yang paling penting. Terlebih bagi pelatih asal Prancis ini, Newcastle bukanlah tim yang bisa dipandang remeh.

"Yang terpenting adalah kami pantang menyerah," ucap Wenger seperti dilansir oleh situs resmi klub. "Hal ini bukan perkara mudah terlebih secara mental. Ketika Anda tertinggal 3 kali kemudian bisa bangkit bukanlah hal mudah," imbuhnya.

"Banyak tim lain yang sudah berkembang. Anda bisa melihat Newcastle, mereka pergi bermain ke (Man United) dan mencetak tiga gol. Kemudian mereka datang bermain di sini dan juga mencetak tiga gol," sambung pelatih berusia 63 tahun ini.

Usai melihat performa timnya saat melawan Newcastle, Wenger kini optimis bisa memaksimalkan sisa laga. Saat ini The Gunners disebutnya dalam semangat bagus, fokus tinggi dan bersatu untuk mencapai prestasi terbaik di paruh musim kedua.  (ars/mac)

31 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/arsene-wenger-puji-comeback-fantastis-arsenal-e35009.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More