gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Webber Akui Bakal Sulit Pilih Waktu untuk Pensiun ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 02 Januari 2013

Webber Akui Bakal Sulit Pilih Waktu untuk Pensiun

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Webber Akui Bakal Sulit Pilih Waktu untuk Pensiun

Mark Webber © AFP


Bola.net - Mark Webber menyatakan akan sangat sulit baginya mencari waktu yang tepat untuk pensiun dari Formula 1. Pebalap Australia berusia 36 tahun itu hingga kini telah mengoleksi sembilan kemenangan. Tahun 2013 akan menjadi musim ke-12 Webber berada di F1 dan yang ketujuh di Red Bull Racing.

"Memilih waktu yang tepat sangatlah penting. Saya memang belum memiliki niat untuk pensiun, namun momen itu pasti akan sangat sulit bagi saya. Saya hanya mencari waktu yang tepat, namun saya tak ingin melakukannya secara terburu-buru," ujarnya.

Webber juga menjelaskan bahwa proses belajar tidak memiliki batasan waktu di Formula 1. Namun ia mengaku bahwa pengalamannya sendiri tidaklah cukup untuk menjamin hasil baik.

"Yang jelas, sifat bijak akan selalu tumbuh, namun ketajaman akan menurun. Tak ada kata 'berhenti belajar'. Mark Webber yang berusia 22 tahun belum memiliki sifat bijak yang cukup, namun kini saya memilikinya lebih banyak. Kini saya harus mencari tahu untuk menyalurkan sifat bijak itu kepada skill saya. Namun ada kalanya semua itu tak cukup untuk membuat seorang pebalap berada di depan. Saat itulah ia harus berhenti," pungkasnya.

Webber menandatangani perpanjangan kontrak durasi satu tahun dengan Red Bull Racing setelah sukses memenangkan F1 GP Inggris lalu. Kontraknya pun akan habis akhir tahun ini. (gpu/kny)

03 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/webber-akui-bakal-sulit-pilih-waktu-untuk-pensiun-1b496a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More