gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Polygon Sweet Nice Resmi Terdaftar UCI ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 31 Januari 2013

Polygon Sweet Nice Resmi Terdaftar UCI

Bola.net - Tiga tahun absen sebagai tim Continental adalah waktu yang panjang bagi Polygon Sweet Nice. Tim asal Surabaya itu kini secara resmi terdaftar sebagai tim Continental dan teregister di Irlandia, per 30 Januari 2013.

Team Director Polygon Sweet Nice, Harijanto Tjondrokusumo mengaku lega timnya sudah terdaftar sebagai tim Continental. "Saat ini kami baru declare kepada seluruh organizer di seluruh dunia, bila kita sudah kembali," kata Harijanto pada hari Kamis (31/1).

Alasan dipilihnya Irlandia sebagai team register, lantaran negeri tersebut butuh tim. Sebelumnya Irlandia memiliki sejumlah tim baik Continental maupun Pro Continental Team. Sayangnya tim tersebut menarik diri dari Irlandia.

Harijanto mengaku mendapat tawaran dari Presiden Asosiasi Balap Sepeda Irlandia dan sejumlah koleganya di Irlandia, seperti mantan pebalap Giant, David McCann dan seorang commissaire, Michael 'Mickey' Robb.

"Kami mendiskusikan cukup lama tawaran dari Irlandia, dan tahun ini baru terealisasi," sebutnya. Sebetulnya Polygon Sweet Nice sempat ditawari Vietnam, Singapura, Filipina, Mongolia, dan Brunei Darussalam untuk didaftarkan sebagai continental team.

Masuknya Polygon Sweet Nice sebagai tim continental di Eropa, tidak dibarengi dengan target tinggi. Harijanto mengaku tidak gampang come back langsung dengan ambisi tinggi. Come back kali ini diharapkan sebagai penjajakan sekaligus perbaikan prestasi tahun sebelumnya.

Sementara komposisi yang didaftarkan cukup menjanjikan. "Kami memadukan pebalap muda Indonesia, Kazakhstan, Irlandia dan Spanyol," jelasnya.

Sejumlah nama yang didaftarkan adalah Antonius Christopher, Jimmy Pranata, Agung Riyanto, Dealton Nur Arif Prayogo (Indonesia), Sergey Kuzmin (Kazakhstan), Daniel Clifford, Mark Dowling, Stephen Halphin, John Charles Prendergast (Irlandia), dan Edgar Nieto (Spanyol). (psn/kny)

31 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/olahraga_lain_lain/polygon-sweet-nice-resmi-terdaftar-uci-73b752.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More