gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Benitez Menarik Diri Dari Jendela Transfer Januari ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 29 Januari 2013

Benitez Menarik Diri Dari Jendela Transfer Januari

Benitez Menarik Diri Dari Jendela Transfer Januari

Rafael Benitez. © AFP


Bola.net - Rafael Benitez menyatakan bahwa pihak Chelsea nampaknya tidak akan lagi memberikan kucuran dana kepada dirinya untuk belanja pemain pada jendela transfer musim dingin ini.

Benitez telah melaporkan kepada pemilik Chelsea, Roman Abramovich bahwa dirinya tidak memiliki skuad yang cukup kuat untuk bisa memenuhi target yang telah ditetapkan pihak manajemen.

Akan tetapi, pelatih asal Spanyol ini nampaknya telah menyerah dan tidak akan lagi berharap adanya 'keajaiban' yang membuat sang pemilik memberikan uang kepada dirinya untuk berbelanja. Saat ini ia memilih untuk mengoptimalkan segala potensi yang dimiliki The Blues saat ini.

Beginilah jawaban Benitez saat ditanya mengenai pembelian baru di bursa transfer Januari ini: "Saya rasa tidak, namun pekerjaan saya adalah untuk meningkatkan skuad yang ada dan mengatur situasi yang ada saat ini."

Meski begitu, Benitez cukup beruntung sebab ia masih bisa mendapatkan Demba Ba yang terbukti mampu memberikan kontribusi yang cukup baik bagi timnya saat ini. (sky/yep/bgn)

30 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/benitez-menarik-diri-dari-jendela-transfer-januari-fff9b3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More