gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Giggs: United Cuma Pikirkan Soton, Bukan Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 30 Januari 2013

Giggs: United Cuma Pikirkan Soton, Bukan Madrid

Giggs: United Cuma Pikirkan Soton, Bukan Madrid

Ryan Giggs tak ingin terlena hadapi Soton. © AFP


Bola.net - Pemain veteran Manchester UnitedRyan Giggs menegaskan jika timnya akan fokus pada laga kontra Southampton tengah pekan ini dan belum terpikir pada laga kontra Real Madrid di Liga Champions bulan depan.

Setan Merah berpeluang menjauh tujuh poin di puncak klasemen Premier League andai bisa menumpas The Saints di Old Trafford. Dan menurut Giggs, target terdekat itulah yang saat ini mereka kejar.

"Kami sungguh tak memikirkan Madrid. Semua orang antusias ketika hasil undian itu keluar namun sebagai pemain berpengalaman Anda tak bisa menatap terlalu jauh ke depan. Kami ingin tampil baik dan dalam kondisi baik dalam laga itu, itulah niatan kami. Namun saat ini kami hanya fokus Southampton," tuturnya pada ManUtd.com.

Giggs juga menegaskan ambisi United untuk meraup semua gelar yang tersedia untuk mereka musim ini. "Memburu trofi di semua ajang adalah apa yang Anda ingini, terutama dengan kekuatan dan kedalaman skuad kami. Jelas kami bahagia dengan posisi kami di liga, FA Cup dan Liga Champions - namun masih ada ruang untuk perbaikan baik sebagai individual maupun tim," tandasnya. (tri/row)

30 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/giggs-united-cuma-pikirkan-soton-bukan-madrid-b89bec.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More