gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Stevie Bonsapia Masih Berharap Perkuat Timnas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 30 Januari 2013

Stevie Bonsapia Masih Berharap Perkuat Timnas

Stevie Bonsapia Masih Berharap Perkuat Timnas

Stevie Bonsapia saat membela Timnas U-23 © Fajar Rahman


Bola.net - Gelandang Persipura Jayapura, Stevie Glori Melianus Bonsapia, mengaku masih menyimpan harapan untuk tampil memperkuat tim nasional Indonesia di ajang kualifikasi Piala Asia 2015. Namun, Stevie memang harus bersabar akibat paspornya ditahan manajemen klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Buntutnya, pemain yang sudah bergabung dengan Persipura sejak 2006 tersebut, dipastikan absen dalam laga uji coba lawan Yordania, Kamis (31/1).

"Ini karena saya memilih gabung ke Timnas. Manajemen menahan paspor saya. Ketika saya memintanya, seakan-akan dipersulit," ujar pemain yang pernah memperkuat Timnas di ajang SEA Games 2009 tersebut.

Meski begitu, Stevie masih bisa terus berharap. Pasalnya, PSSI bersedia membantu untuk mendapatkan paspor baru. Kontan, pemain kelahiran 10 Mei 1988 tersebut, berpeluang tampil dalam laga perdana kualifikasi Piala Asia 2015, lawan Irak, 6 Februari.

Stevie menjadi pemain asal kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang bersedia memperkuat Timnas. Sebagai catatan, hingga kini tidak satupun klub ISL yang mengeluarkan izin bagi pemainnya untuk memperkuat Timnas.

"Saya belum mengetahui status terakhir di Persipura. Namun, saya siap dengan konsekuensi yang akan hadir," pungkasnya. (esa/dzi)

30 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/stevie-bonsapia-masih-berharap-perkuat-timnas-1f70a5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More