gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Villas-Boas Kagum Melihat Kinerja Instan Holtby ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 31 Januari 2013

Villas-Boas Kagum Melihat Kinerja Instan Holtby

Villas-Boas Kagum Melihat Kinerja Instan Holtby

Lewis Holtby. © AFP


Bola.net - Manajer Spurs, Andre Villas-Boas mengaku terkesan dengan kinerja rekrutan barunya, Lewis Holtby kala menghadapi Norwich City di matchday 24 Premier League.

Pemain muda Timnas Jerman itu didatangkan Tottenham Hotspur dari FC Schalke 04 di Januari ini. Sempat dikabarkan bakal mendarat ke White Hart Lane musim panas mendatang, namun AVB sepertinya tidak ingin menunda kedatangan Holtby guna meningkatkan kualitas di timnya.

"Holtby bermain dengan kepercayaan diri tinggi kala menghadapi Norwich, saya pikir dia adalah pemain tambahan yang sempurna. Bermain di level Premier League sangatlah sulit; terutama bagi pemain baru. Namun, Holtby mampu tampil dengan nyaman." terang Villas-Boas perihal pemain barunya.

Selain itu, mantan manajer Chelsea tersebut mengaku bahwa para pemain Spurs juga senang atas kedatangan Holtby. Menurutnya, pemain berusia 22 tahun itu beradaptasi dengan cukup baik.

"Saya beserta para pemain Spurs yang lain merasa senang melihat performa Holtby. Dia ikut serta menciptakan beberapa peluang penting, dan ia cepat paham dengan strategi yang kami terapkan." tutup AVB seperti dilansir soccerway.(sw/rdt)

Best XI - 11 Pemain Terbaik Gabungan Klub London

Fun Editorial - Kesebelasan Pemain Botak Terbaik Sepanjang Masa 

31 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/villas-boas-kagum-melihat-kinerja-instan-holtby-416605.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More