gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Carrick: Gol Southampton Murni Kesalahan Saya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 31 Januari 2013

Carrick: Gol Southampton Murni Kesalahan Saya

Carrick: Gol Southampton Murni Kesalahan Saya

Carrick akui gol Soton murni kesalahannya. © AFP


Bola.net - Midfielder Manchester United, Michael Carrick mengakui bahwa gol Southampton yang dicetak oleh Jay Rodriguez di Old Trafford murni merupakan kesalahannya.

Pada pertemuan kedua tim di pekan ke-24 Premier League kemarin, United sempat tertinggal di menit awal pertandingan. Back-pass yang terlalu lemah kepada David de Gea dengan mudah diserobot oleh striker Soton.

Beruntung The Red Devils memiliki pemain semacam Wayne Rooney. Sepasang gol Wazza di pertengahan babak pertama berhasil membalikkan keadaan, sekaligus memastikan kemenangan 2-1 bagi skuad besutan Alex Ferguson.

Usai pertandingan Carrick kembali meminta maaf, seperti yang ia tunjukkan di pertandingan. Ia menilai bahwa gol Soton adalah murni kesalahannya, bukan sebuah kesalahan lini belakang United.

"Umpan saya tidak cukup akurat, ini murni kesalahan saya dan saya patut dipersalahkan akan hal ini. Tetapi kami bangkit dan mencetak gol, serta bermain lebih baik di babak pertama. Jujur saya pikir kami bertahan dengan baik," tutur pemain 31 tahun tersebut.

"Namun itu adalah kesalahan saya, yang berujung keunggulan mereka dan anda sungguh tidak bisa mengendalikannya. Itu bukanlah kesalahan pertahanan dalam hal kesatuan tim."

Kemenangan tersebut sekaligus memperkokoh posisi United di puncak klasemen Premier League, terpaut tujuh poin atas Manchester City di peringkat kedua. (mutv/atg)

01 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/carrick-gol-southampton-murni-kesalahan-saya-f6d4ed.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More