gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Beranjak 20 Tahun, Redding Targetkan Gelar Moto2 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 30 Januari 2013

Beranjak 20 Tahun, Redding Targetkan Gelar Moto2

Beranjak 20 Tahun, Redding Targetkan Gelar Moto2

Scott Redding © AFP


Bola.net - Pebalap Marc VDS Racing, Scott Redding ingin lebih serius dalam menjalani kejuaraan Moto2 musim ini. Pebalap Inggris tersebut kini menargetkan gelar juara.

Musim 2013 akan menjadi musim keempat Redding di Moto2. Meski belum pernah merasakan kemenangan di kelas tersebut, ia pun merasa musim lalu merupakan musim yang baik karena mengoleksi empat podium.

Redding yang berusia 20 tahun juga merasa musim 2013 merupakan musim yang krusial baginya, mengingat usianya sudah cukup untuk masuk ke kelas balap yang lebih tinggi, MotoGP.

"Target utama saya pada musim 2013 adalah bertarung meraih gelar. Ini adalah tahun keempat saya di Moto2, saya harus memaksimalkan potensi. Saya baru saja berusia 20 tahun, jadi musim ini sangat krusial bagi saya. Saya ingin membuat segalanya sempurna," ujarnya.

Redding juga mengaku bahwa meraih kemenangan tak akan mudah baginya, namun ia berusaha fokus untuk menggapainya. Ia pun berpendapat akan ada persaingan yang sengit antara dirinya, Pol Espargaro dan Thomas Luthi.

"Moto2 adalah kejuaraan yang ketat. Saya rasa tahun ini yang bersaing sengit adalah Pol, Tom dan saya, serta mungkin beberapa pebalap lain. Namun menurut saya pertarungan utama adalah antara saya, Pol dan Tom," pungkasnya. (cn/kny)

Source: Crash.net 

31 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/beranjak-20-tahun-redding-targetkan-gelar-moto2-bc0f91.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More