gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Arsenal vs Liverpool, Kejar Empat Besar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 29 Januari 2013

Preview: Arsenal vs Liverpool, Kejar Empat Besar

Bola.net - Arsenal dan Liverpool dipastikan bakal saling bunuh demi posisi empat besar, saat keduanya bertemu dalam lanjutan Premier League di Emirates Stadium, (31/1).

Jarak tiga poin dan selisih tujuh gol jelas menjadi motivasi tersendiri. The Gunners yang berada di peringkat enam tentu ingin memperlebar jarak dari The Reds, yang terus menguntit di posisi tujuh.

Terpaut empat poin dari zona Liga Champions jelas membuat skuad asuhan Arsene Wenger berharap tiga poin dari laga ini. Namun kubu besutan Brendan Rodgers kabarnya tengah mencari korban pelampiasan, usai disingkirkan Oldham Athletic di Piala FA.

Jelang laga kali ini, kedua tim dikabarkan tengah menyiapkan skuad terbaik masing-masing. Di kubu tuan rumah, kembalinya Thomas Vermaelen usai absen pada laga kontra Brighton akibat cedera engkel pasti menambah kepercayaan diri di lini belakang.

Ketiadaan Mikel Arteta yang masih belum mengembalikan kebugaran sudah diantisipasi, dengan disiapkannya Abou Diaby dan Aaron Ramsey. Sedangkan Francis Coquelin juga belum pulih, dan Gervinho tengah membela Pantai Gading di Piala Afrika.

Sementara di kubu Liverpool, Rodgers tampaknya masih bakal mengistirahatkan pemain mudanya, usai tampil mengecewakan di Boundary Park. Dan kembalinya Pepe Reina di bawah mistar bakal mengurangi kekhawatiran, akan blunder Brad Jones akhir pekan lalu.

Kembalinya Glen Johnson dan Jose Enrique juga membuat Rodgers memiliki banyak pilihan di sektor pertahanan, ditambah kian matangnya Andre Wisdom yang masih berusia 19 tahun.

Duel kali ini juga diperkirakan bakal berlangsung panas, mengingat duel di Anfield pada paruh pertama musim ini justru dimenangi tim tamu, dengan skor 2-0. Liverpool yang kali ini bertindak sebagai pendatang pasti berharap melakukan hal serupa pada tuan rumah dini hari nanti.

Perkiraan susunan pemain:
Arsenal (4-2-3-1):
Szczesny; Sagna, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs; Diaby, Wilshere; Walcott, Cazorla, Podolski; Giroud.

Liverpool (4-2-3-1): Reina; Johnson, Skrtel, Agger, Enrique; Allen, Lucas; Suarez, Gerrard, Sterling; Sturridge. (bola/atg)

30 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/preview-arsenal-vs-liverpool-kejar-empat-besar-1980ab.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More