gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bos Dorna Dukung Wales Gelar MotoGP pada 2015 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 30 Januari 2013

Bos Dorna Dukung Wales Gelar MotoGP pada 2015

Bos Dorna Dukung Wales Gelar MotoGP pada 2015

Carmelo Ezpeleta © AFP


Bola.net - CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta mendukung wilayah Ebbw Vale, Wales Selatan untuk menyelenggarakan balapan MotoGP sejak tahun 2015 mendatang.

Ezpeleta mengaku senang atas proyek pembangunan sirkuit yang diperkirakan akan menghabiskan biaya sebesar 250 juta poundsterling (Rp 3,8 triliun) tersebut. Menurutnya, venue baru tersebut berpeluang menarik 70.000 penonton dan dapat menghasilkan 2,5 juta juta poundsterling (Rp 381,9 miliar) setiap kali penyelenggaraan.

"Ini sungguh fantastis. Menurut saya, ini adalah program yang sangat penting bagi MotoGP dan bagi motorsport secara umum. Hal ini juga baik untuk area tersebut dan baik untuk orang-orang yang ada di sana," ujarnya.

Ezpeleta juga menyatakan bahwa pihaknya akan membantu pengelola sirkuit di Ebbw Vale untuk membuat rencana ini terwujud. "Semua pihak yang merencanakan hal ini akan mendapat bantuan dari kami, apa saja untuk melaksanakan program ini. Kami telah mulai bekerja sama dengan mereka. Kami sangat senang atas program ini," tutupnya.

Sirkuit tersebut diperkirakan akan memiliki lintasan utama sepanjang 3,5 mil (5,633 km). Selain itu akan ada lintasan gokart dengan taraf internasional dan juga lintasan debu indoor yang digunakan untuk balap kuda dan balap motocross. (swa/kny)

30 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/bos-dorna-dukung-wales-gelar-motogp-pada-2015-ffe4d8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More