gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Berbenturan Kepala, Hernanes Hilang Ingatan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 30 Januari 2013

Berbenturan Kepala, Hernanes Hilang Ingatan

Berbenturan Kepala, Hernanes Hilang Ingatan

Hernanes. © AFP


Bola.net - Laga semifinal kedua Coppa Italia antara Lazio dan Juventus Rabu (30/1) sempat diwarnai insiden serius. Hernanes dilarikan ke rumah sakit karena berbenturan kepala.

Pemain Brasil itu berdarah-darah usai berbenturan dengan Luca Marrone, ia tak sadarkan diri dan harus menjalani scan MRI dan ketika sadar ia mengaku tak ingat kenapa ia bisa berada di sana.

"Saya mulai mendapatkan kesadaran saya ketika di mobil ambulan. Namun saya sama sekali tak punya memori akan benturan itu," ucapnya.

Hasil pemeriksaan lanjut ternyata tidak separah yang diduga, namun ia belum tentu bermain di laga kontra Genoa pada akhir pekan.

"Jika semua hal hanya bergantung pada diri saya sendiri, maka saya pasti mau bermain (kontra Genoa)," namun sepertinya si playmaker akan diistirahatkan Lazio demi memberinya istirahat. (foti/lex)

31 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/berbenturan-kepala-hernanes-hilang-ingatan-1ca0b6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More