gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sneijder: Drogba Salah Satu Yang Terbaik di Dunia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 31 Januari 2013

Sneijder: Drogba Salah Satu Yang Terbaik di Dunia

Sneijder: Drogba Salah Satu Yang Terbaik di Dunia

Sneijder kian tak sabar berduet dengan Drogba. © AFP


Bola.net - Midfielder anyar Galatasaray, Wesley Sneijder memuji partner barunya di Turki, Didier Drogba. Ia menyebut eks penyerang Chelsea itu sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Drogba akhirnya memastikan diri untuk berlabuh ke Turk Telekom Arena pekan ini. Kedatangan striker yang masih membela Pantai Gading di Piala Afrika itu menyusul Sneijder, yang datang beberapa hari sebelumnya.

Tambahan dua pemain yang berpredikat pemenang Liga Champions itu tentu akan menjadi hal berharga bagi Galatasaray. Hal itu seperti dijelaskan Sneijder, yang tampaknya sudah tak sabar untuk berduet dengan Drogba.

"Drogba adalah salah satu striker terbaik di dunia," tutur Sneijder.

"Kami akan menikmati masa indah di sini. Kami adalah salah satu tim terbesar di Eropa. Kualitas dan pengalamannya akan membantu kami untuk memenangi pertandingan mendatang, dan akan menjadi bantuan yang berharga bagi klub."

Selain sama-sama pernah memenangi trofi paling bergengsi di Eropa, keduanya juga diketahui pernah merasakan polesan tangan dingin pelatih sekaliber Jose Mourinho. Keduanya diprediksi bakal menjadi duet hebat di Turkish Super Lig(spx/atg)

01 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/sneijder-drogba-salah-satu-yang-terbaik-di-dunia-59cbe3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More