gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Xavi: Kami Biarkan Real Madrid Cetak Gol ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 30 Januari 2013

Xavi: Kami Biarkan Real Madrid Cetak Gol

Xavi: Kami Biarkan Real Madrid Cetak Gol

Xavi dan Iniesta. © AFP


Bola.net - Gelandang elegan El Barca, Xavi Hernandez mengaku kecewa dengan hasil semifinal Copa del Rey leg pertama di Santiago Bernabeu. Ia beranggapan bahwa Barcelona FC seharusnya bisa meraih kemenangan.

Dalam laga El Clasico pagi tadi, playmaker Timnas Spanyol itu seperti tidak beruntung. Free-kick yang ia lesatkan mengenai tiang gawang, dan tendangannya di menit akhir berhasil di block oleh Raphael Varane. Selain itu, ia merasa timnya bermain lunak.

"Kami seperti membiarkan Madrid mencetak gol. Saya pikir Barca bermain lebih baik, kami mendominasi pertandingan dan menciptakan beberapa peluang. Ini adalah hal yang aneh." ungkap Xavi di situs resmi Los Fantastico.

Namun, pemain berusia 33 tahun itu juga kecewa dengan buruknya penyelesaian akhir Barcelona, kala bertandang ke markas Real Madrid. Ia berpendapat bahwa mencetak gol lebih penting daripada menciptakan peluang.

"Kami memang mencetak banyak peluang di pertandingan itu, tetapi kami tidak akurat saat di depan gawang. Mencetak gol adalah bagian terpenting dari sepakbola." pungkas gelandang veteran tersebut.(fcb/rdt)

El Clasico - Fabregas: Barca Harusnya Bisa Meraih Hasil Lebih

El Clasico - Kupas Habis Rivalitas Real Madrid dan Barcelona

Fun Editorial - Kesebelasan Pemain Botak Terbaik Sepanjang Masa 

31 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/xavi-kami-biarkan-real-madrid-cetak-gol-83f678.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More